Jumat, 28 Oktober 2016

Ruqyah Cibinong Bogor


Jadikan Pengobatan Ruqyah sebagai solusi dari masalah anda,hindari berobat ke tempat paranormal,dukun atau orang pintar karena sangat dilarang oleh agama islam.

Pasien harus menggantungkan kesembuhan hanya kepada Alloh zat yang maha Menyembuhkan dan bukan bergantung kepada peruqyah.

Kami juga melayani Pengobatan Ruqyah untuk non muslim.Bagi anda yang beragama Kristen,katolik,buda,hindu bisa datang ke tempat kami untuk mendapatkan terapi pengobatan ruqyah.

Pengobatan Ruqyah berkhasiat:
-mengobati sihir/gangguan jin.
-untuk ketenangan hati.
-mengobati penyakit psikologis/rohani seperti anxietas,bipolar,skizofrenia,psikosis,disosiatif, schizoid, hypophrenia,avoidant, intermitten explosive disorder, obsesive compulsive Disorder,obsesive compulsive personality disorder,cemburu buta/sindrom othello,al isyq/mabuk cinta.
-Perantara hidayah(membantu pelaku maksiat untuk kembali ke jalan lurus).
-Konflik suami istri/cekcok rumah tangga.

-Biaya Ruqyah & konsultasi 150 ribu,apabila dirasa memberatkan maka biayanya  bisa dikurangi atau pasien boleh bayar semampunya.

Juga melayani pengobatan:
- pijat syaraf terjepit: 100 rb
-bekam:  100 rb
-reflexi telapak kaki: 100 rb

 *ALAMAT:
Jln golf ciriung,Rt 02,Rw 05,Lingkungan Dua,Kampung Citatah Dalam,Kelurahan Ciriung,Kec Cibinong,Kab Bogor.Tepatnya 80 mtr sebelum pabrik silikon/PT sinarlimamas.
Jln golf ciriung terletak diantara kantor pos cibinong dan smp negeri 1 cibinong.

Google maps ketik: Pak Bowo Ruqyah
Grab ketik: Ruqyah Pak Bowo Ciriung
Gojek ketik: Pak Bowo Ruqyah

Insya Alloh buka setiap hari jam 09:00-21:00

*Hub Pak Bowo Ruqyah,
Nmr Handphone 0813 1010 7224
WhatsApp Messenger 0813 1010 7224

153 komentar:

  1. Pak , saya mau tanya . akhir2 ini saya sering merasakan perasaan yang gelisah , jantung degdegan diwaktu2 tertentu , merasa tidak nyaman berada dirumah , serta malas untuk beribadah . dan saya adalah seorang marketing, penjualan saya betul2 menurun bahkan tidak bagus sama sekali . apakah termasuk gangguan jin ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di Ruqyah supaya lebih tenang, sepertinya dari pikiran

      Hapus
    2. Coba di Ruqyah supaya lebih tenang, sepertinya dari pikiran

      Hapus
    3. Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 nya pak..masalah yarip bagi orang ug kurang mampu itu berat pak..kenapa tidak seikhlas nya aj..mohon maaf sekali lagi pak

      Hapus
  2. Pa saya mau tanya..istri saya sering pusing sebelah diwaktu2 tertentu,saya sudah periksa kedokter semuanya normal,dan sakit itu sudah lama diderita istri saya,apakah istri saya terkena guna2 atau sejenisnya?mohon petunjuknya..terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gangguan jin atau karena banyak pikiran juga bisa, di Ruqyah saja biar lebih jelas

      Hapus
    2. Bisa gangguan jin atau karena banyak pikiran juga bisa, di Ruqyah saja biar lebih jelas

      Hapus
  3. Assalamualaikum, pak sy punya anak laki2 usia skrg 7thn, tp smp saat ini blm bisa bicara hanya beberapa kata saja belum bgitu bnyak kosakatanya.sy sudah berobat alternatif dan dokter tp blm ada hasil. Dan sepertinya anak sy mempunyai klebihan bisa melihat dunia lain.kalau menurut org pintar anak saya ini ada yg menjaga mahluk gaib ( jin ). Dan kalau bgitu bisa dihilangkan dengan ru'yah ga ya ? Mohon peneranganya trimakasih.

    BalasHapus
  4. Wa alaykumsalam. Jangan percaya kpd orang pintar/dukun krn tidak sesuai ajaran islam,coba di Ruqyah saja kalo memang dari gangguan jin insya Alloh bisa teratasi

    BalasHapus
  5. assalamualaikum wr.wb.sy ingin bertanya pak, ibu sya matanya sakit keduanya jika melihat tidak jelas,kadang buram kadang gelap,bahkan untuk sehari2 harus di bantu karna tdk bisa melihat, sdh berobat medis ke spesialis mata di rs bogor tdk ada perubahan,dokter jg blm bisa memastikan ibu sy sakit apa, sakit ibu ini sdh terjadi sampai saat ini, bbrpa bulan ibu berobat jalan sampai akhirnya skrg ibu sy d rujuk ke rs di jakarta. apakah ibu sy terkena guna2 atau sejenisnya pak ?sebelum sakit seperti ini ibu sy kerap mengalami mimpi yg aneh2 pak, mohon petunjuk dan penjelasanya pak, terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asep show: coba di ruqyah saja Pak supaya jelas penyebabnya

      Hapus
    2. Mimpi buruk bisa dari gangguan jin juga bisa krn banyak pikiran

      Hapus
  6. Assalamualaikum wr.wb. saya ingin bertnya pak, Istri saya jika hbis melamun pasti marah2 kepada saya lalu bicara slalu ngaur tpi nanti jika Sudan normal bail lagi pak alias mesra lagi apa ini ad gangguan dri luar gitu pak yg menyangkut hub saya dan Istri. Mhon petunjuk Dan srannya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dari gangguan jin bisa juga krn terlalu bnyk pikiran,di ruqyah saja pak andri supaya tidak penasaran

      Hapus
  7. mo tnya keponakan sy umur nya 9 th perilaku nya aneh suka ngobrol sendirian dn suka ambil duit gmn solusinya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ada masalah dengan psikisnya,jadi suka berhalusinasi,coba di arahkan ke agama supaya akhlaknya lebih baik,dan jangan di singgung perasaannya

      Hapus
  8. Pak saya sedang sakit sudah ke dokter tidak ditemukan penyakitnya tapi badan saya semakin kurus gelisah susah tidur penyakit saya tidK tau apa ,apa saya bisa sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di ruqyah saja, mungkin krn stres/banyak pikiran atau bisa krn ain

      Hapus
    2. Coba di ruqyah saja, mungkin krn stres/banyak pikiran atau bisa krn ain

      Hapus
  9. Buset dah,enak bener bacaan Ruqyah nya, merdu buanget.

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum.pak bowo apa bisa dipanggil ke rumah.terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaykumsalam, kalo memungkinkan Datang saja ke tempat saya ya :-)

      Hapus
  11. Assalammualaikum pak bowo..saya punya masalah dengan keharmonisan keluarga istri saya sering uring uringan juga klu saya nasehati tambah keras kepala. Saya mohon bantuan untuk ini.. Ini alamat email saya wincahpadangan@gmail.com

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum Pak .Saya punya kk Dia tuh kadang" Suka Marah" ke Ibu saya terus suka ngelemparin apa saja yang ada di sekitarnya.dan setiap malam gak pernah tidur .paling ketawa sendiri sambil denger musik.kk saya masih Remaja.Dan gmna pak apakah di ruqyah .Makasih pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba diruqyah saja semoga Alloh berikan ketenangan, depresi sepertinya kakaknya

      Hapus
  13. assalamualaikum pak , saya ingin taubatan nasuha dan sudah siap ingin di ruqyah posisi saya sekarang lagi pergi dari rumah karena saya remaja yg bandel tidak tahu diri melawan orang tua , tolong di bantu pak gimana solusi nya bales ke email ya pak jika ada solusi nya . deni.firmansyah48@yahoo.com
    terimakasih pak wss

    BalasHapus
  14. Pak pacar saya sikap'a berubah drastis y pak sama saya di ngmg sayang tpi dy bgung ngungkapinnya stiap ketemu saya benci mulu pak hawanya apa itu kena gnguan y pak

    BalasHapus
  15. ustadz, apa ruqyah bisa menjadi salah satu jalan agar kita sembuh dari kebiasaan kebiasaan buruh seperti onani, dsb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya masih muda dan sangat ingin berhenti, tapi setiap saya berusaha, selalu gagal dan masuk ke hal tersebut lg, apa setidaknya ruqyah bisa membantu saya menghilangkan kebiasaan buruk tsb?

      Hapus
    2. Ruqyah merupakan sarana kebaikan/hidayah,coba ke tempat saya nanti di ruqyah dan konsultasi.Sebaiknya anda melakukan puasa dawud,jika mampu segera menikah

      Hapus
    3. saya agak bingung dengan alamatnya ustadz, tapi lokasi saya di daerah cigombong dan agak kurang tahu letak daerah sekitar bogor, boleh tolong petunjuknya ustad untuk di cibinongnya turun di sebelah mana lalu naik apa apa saja?

      Hapus
    4. Kalo naik angkutan umum bilang saja Pemda Cibinong pasti pasti sudah pada tahu,terus nanti tinggal tanya alamat saya. Sebelum ke tempat saya sebaiknya wa/sms 081310107224

      Hapus
    5. Kalo naik angkutan umum bilang saja Pemda Cibinong pasti pasti sudah pada tahu,terus nanti tinggal tanya alamat saya. Sebelum ke tempat saya sebaiknya wa/sms 081310107224

      Hapus
  16. Assalammualaikum wr.wb saya didaerah leuwiliang ustadz bisa dipanggil kerumah tidak?

    BalasHapus
  17. Asslamualaikum pa ustad sya yuni..mu tanya apakah bisa bantu orangtua saya ( ibu ) beliau sering sakit2an di ponis sama dokter terkena gula..pas di cek ulang gula sudah normal 120..sya khawatir da yg jahil terhadap orangtua saya dan keluarga..sya bingung karna belum da solusi nya berobat ke dokter hasil nya ga ada ap2..makasih pa ustad

    BalasHapus
  18. Coba diruqyah ke tempat saya semoga Alloh berikan jln keluar

    BalasHapus
  19. Klu hari nih buka sampe jam brapa pa bowo..atau hari jumat-sabtu-minggu buka gak??makasihmakasih

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum ustadz. Sudah beberapa bulan ini setiap waktu berdoa setelah shalat, sering sekali sy tertidur sambil duduk, jd merasa kurang khusuk dalam berdoa, apa ini artinya ada yang mengganggu? Lalu apakah kalau diri sendiri minta di ruqyah itu diperbolehkan?

    BalasHapus
  21. Wa alaykumsalam, coba diruqyah ke tempat saya semoga Alloh berikan jln keluar nya, nanti sekalian konsultasi, minta ruqyah yg syar'i hukumnya boleh, yg ga boleh minta ruqyah yg syirik.

    BalasHapus
  22. Assalamuaikum pak.. Sy ingin bertanya suami sy susah sekali bila di suruh solat dan sangat kasar pada saya.. Apa kah dengan ruqyah bisa membuat dirinya berubah?

    BalasHapus
  23. Coba diruqyah, nanti juga dinasehati smg mendapat hidayah dari Alloh

    BalasHapus
  24. Pak saya gabisa kontrol emosi saya tapi saya gatau penyebab nya apa suka tiba-tiba emosi aja gitu , dan saya tidak bisa khusyu kalo solat serasa pikirannya kemana2 mulu , terus saya sering mengurung diri dikamar gapernah keluar rumah kecuali kerja aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diruqyah saja mbak smg menjadi jln keluar,nanti sekalian konsultasi

      Hapus
  25. Pak saya mau tanya, saya kan dirumah berjualan dan ada saingan berjualan juga. Dia itu pake dukun atau ilmu hitam sedangkan saya tidak. Perbedaannya itu nampak sekali pak, dimana org2 lebih tertarik belanja ke tempat saingan saya dibandibg ke saya. Itu yg menyebabkan dagangan saya sepi. Lalu saya harus seperti apa ya pa ustad. Terimakasih, mohpn pencerahannya

    BalasHapus
  26. Ga usah takut bu,sihir itu lemah kok,yang penting kita banyak berdoa dan di perbaiki ikhtiarnya.belum tentu warung tetangga rame dan warung ibu sepi karena ulah dukun.banyak baca alquran ya bu,surat apa saja boleh dibaca

    BalasHapus
  27. Ga usah takut bu,sihir itu lemah kok,yang penting kita banyak berdoa dan di perbaiki ikhtiarnya.belum tentu warung tetangga rame dan warung ibu sepi karena ulah dukun.banyak baca alquran ya bu,surat apa saja boleh dibaca

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum pak saya mau tanya.. kaka saya yg bernama susi sakit sudah 2 bulan kurang lebih kondisi makin ksni mkin parah pak 1 bulan kermh sakit skitar 6x dan itu di rs hanya transfusi darah saja untuk kesegaran kaka selang sampai di rmh mulai memburuk lagi bolak balik rs kurang lebih 6x smpai kmi pihak keluarga putus asa,.akhir nya kami ambil cara pengobatan spiritual atau alternatif hasil dri pengobtan alternatif kka saya di nyatakan telah kena guna2.. segala cara sudah di lakukan namun blm ada kesembuhan pada kaka saya pak bowo.. kondisi nya skrg badan sudah kurus kering ngomong udh ngelantur ga jelas kesna kemari gigi gusi sudh mulai menghitam pendrahan melalui dubur tak berhenti2 mimisan ga bernti bola mata dalam kaka saya sudah tidak berwarna putih melaikam wrna merah darah dan kantung mata dan kelopak mata nya membiru seperti lebam.. pandangan kosong pak.. tolongin kaka saya pak kasihan pak saya ga tega melihat nya seperti ini anak nya msih kecil ada 2 anak nya yg 1 umur 9 tahun yg 1 umur 3 tahun.. bagaimana pak apa harus di ruqyah.. kondisi kaka sya sngt buruk dan lemah sehingga tidak bisa berpergian jauh.. tlong balas email saya dengan segera ya pak.. ini email sya pak lusiandriani776@gmail.com saya sngt berharap bapak membalaa email saya pak.. wassalmualikum

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum pak saya mau tanya.. kaka saya yg bernama susi sakit sudah 2 bulan kurang lebih kondisi makin ksni mkin parah pak 1 bulan kermh sakit skitar 6x dan itu di rs hanya transfusi darah saja untuk kesegaran kaka selang sampai di rmh mulai memburuk lagi bolak balik rs kurang lebih 6x smpai kmi pihak keluarga putus asa,.akhir nya kami ambil cara pengobatan spiritual atau alternatif hasil dri pengobtan alternatif kka saya di nyatakan telah kena guna2.. segala cara sudah di lakukan namun blm ada kesembuhan pada kaka saya pak bowo.. kondisi nya skrg badan sudah kurus kering ngomong udh ngelantur ga jelas kesna kemari gigi gusi sudh mulai menghitam pendrahan melalui dubur tak berhenti2 mimisan ga bernti bola mata dalam kaka saya sudah tidak berwarna putih melaikam wrna merah darah dan kantung mata dan kelopak mata nya membiru seperti lebam.. pandangan kosong pak.. tolongin kaka saya pak kasihan pak saya ga tega melihat nya seperti ini anak nya msih kecil ada 2 anak nya yg 1 umur 9 tahun yg 1 umur 3 tahun.. bagaimana pak apa harus di ruqyah.. kondisi kaka sya sngt buruk dan lemah sehingga tidak bisa berpergian jauh.. tlong balas email saya dengan segera ya pak.. ini email sya pak lusiandriani776@gmail.com saya sngt berharap bapak membalaa email saya pak.. wassalmualikum

    BalasHapus
  30. Assalamuallaikum,pk ini aku yuli porpisi sya ibu rmah tangga ,tinggal di bedahan cilodong ,yg sy tanyakan sy harus di rukiyah / gmna ya ,soal nya sy tlah berbuat dosa bsar ,ama suami sya ,bahkan sma alloh ,apa aku kena guna 2 ,/ apa ,soala nya setlah sya nglakuin dosa besar sy baru sadar ,bahkan rasa seneng dah g ada lagi ,tpi sbelum sy nglakuin dosa itu sy cinta bangey .

    BalasHapus
  31. Wa alaykumsalam, coba ibu ke tempat saya, nanti diruqyah dan konsultasi semoga Alloh beri jln keluar

    BalasHapus
  32. Hanya Alloh yang bisa menyembuhkan, jangan bergantung kepada peruqyah

    BalasHapus
  33. Lagi banyak pikiran nih,pengen di ruqyah.mudah2 an bisa lebih tenang gituh...

    BalasHapus
  34. Aamiin, semoga hati nya lebih tenang, insya Alloh

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum pak ustad, saya mau nanya lagi. Saya sudah berdoa berkali-kali tapi dia itu ngirim makhlus halus lagi dan saya berdoa lagi dan ngirim lagi terus menerus. Lalu saya harus bagaimana untuk mengatasinya? Terima kasih mohon dibales

    BalasHapus
  36. Tenang aja,sihir itu lemah kok,baca saja alfatihah atau surat lain.mudah kan 🙂

    BalasHapus
  37. Assalammualaikum Pak Ustadz.. Besok Siang atau Sore Bpk apa ada Waktu.. Rencana Kami Mau Ruqyahh di tempat Bpk.. Trims..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaykumsalam, bisa insya Allah, datang saja ke tempat saya

      Hapus
  38. Assalamuaikum ustad gini ya ayah saya terkena sihir sudah lama dan yg sekarang di rasakan ayah saya di badannya terasa ada jin dan susah untuk di kluarin slain itu klo pun sudah di kluarin itu jinnya sllu balik lg dan masuk lg dan terus sperti itu bagai mana ustad bisa kan dngan ruqyah itu jin nya ga bolak balik lg ke tubuh ayah saya

    BalasHapus
  39. Wa alaykumsalam, coba dibawa ke tempat saya, nanti dilihat kondisi nya. Tawakal kpd Alloh ,sering baca quran ya ayah nya!

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum pak ustad, 3 hari yg lalu saya ngelamun dan ga tdur setelah itu bawaannya emosi terus, dan ngomong ngelantur, rasanya meledak2 mulu. saya juga kalo solat bawaannya berat, pernah waktu itu lagi rajin solat terus pas azan subuh sy mau bangun solat terus kerasa bgt ada yg bilang jangan bangun udh tidur lg aja ktnya. Pengen istiqomah tp selalu aja kayagt. Ini bisa dipanggil ke rumah ga ya?

    BalasHapus
  41. Diruqyah saja pak,semoga Alloh berikan jalan keluar

    BalasHapus
  42. Asalamualaikum,
    Mau tanya pak, adik ipar saya sering bicara sendiri, dan tiba tiba suka teriak teriak.
    Kadang suka lihat mahkluk halus.
    Keluarga sudah coba bawa ke tempat ruqiah, tapi suka ngamuk ngamuk, seolah olah dia tau kalau mau di obatin.
    Mohon bantuannya harus bagaimana ?
    Karena kalau dibawa ke tempat ruqiyah dia tidak mau dan ngamuk, tenaga nya pun kuat sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaykumsalam, sepertinya masalah psikologis,coba dibujuk lagi bilang aja mau silaturohim atau main ke rumah sodara

      Hapus
    2. Sudah pak, sudah dibujuk mau di ajak ke rumah saudara, mau di ajak ke mall.
      Tapi tetap tidak mau.
      Seperti ada yang ngasih tau kalau mau di obatin.
      Kalau datang ke rumah bisa pak ?

      Hapus
  43. Assalamualaikum, pak saya sering merasakan sakit kepala. Sudah beberapa kali berobat tp tetap saja sakit kepala itu muncul, jantung saya seperti orang yang habis lari deg degan dan terasa lelah . Saya sering malas beribadah dan sering sekali mimpi buruk . Apakah saya harus di ruqyah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sebaiknya diruqyah,sebelum ke tempat saya sebaiknya wa/sms 081310107224

      Hapus
  44. Asalamualaikum pak. Saya mau tanya, saya sdh kurang lebih 2 tahun menkah tp blm jga allah titipkan momongan segala usaha sdh kami coba dri doktr smpai alternatif. Tp hasilnya kami berdua sehat, memang dlu awal menikah istri sya pernah di guna2 oleh mantan pacarnya. Apa penyebab kami blm memiliki keturunan ada hub sma gangguan jin? Sya pernah baca artikel dan dgn ceramah ustad bahwa blm kunjung hamil bisa di sebabkan karena gangguan jin. Kami mau ikhtiar utk ruqiyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaykumsalam, coba diruqyah ke tempat saya, semoga Allah beri petunjuk dan jalan keluar

      Hapus
  45. Assalamualaikum pak ustad...
    Pak ustad saya mau tnya...
    Calon istri berada di hongkong...
    Udh 1 bulan ini setiap jam maghrib badan terasa dingin kaya es...daerah muka panas smpe 40...kepala kaya di tusuk"pisau...di pundak ny kaya ada yg bergerak smcam ular katanya...
    Udah smnggu ini nangis trus merasa gk tahan pak ustad...
    Apakah bisa di obati secara jatak jauh...
    Saya mohon pak ustad saya mnta pencerahan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaykumsalam, kalo jarak jauh tidak maximal hasilnya

      Hapus
    2. Bisa aja ruqyah lewat telepon,cuma kurang maximal

      Hapus
  46. Assalammualaikum pk ustadz.bisa ga sy di ruqyah soalny sy udh 3x melahirkn prematur d smuany meninggl sy tkutny ada gangguan jin pd rahim sy..soalny kurng lbh seminggu mw lhiran psty sy suka di ksih mimpi dlu..mimpi bhwa sy akan kehilngn byi sy..trimakasih

    BalasHapus
  47. Assalammualaikum pk ustadz.bisa ga sy di ruqyah soalny sy udh 3x melahirkn prematur d smuany meninggl sy tkutny ada gangguan jin pd rahim sy..soalny kurng lbh seminggu mw lhiran psty sy suka di ksih mimpi dlu..mimpi bhwa sy akan kehilngn byi sy..trimakasih

    BalasHapus
  48. Assalamualaikum pak ustadz..
    Saya mau nanya..
    sudah 3 bulanan ini saya kalau mau tidur itu susah sekali. Jadi rasanya gelisah terus baru baru tidur biasanya diatas jam 12. Tetapi jika di rumah sodara/orang lain gampang tidurnya.
    Apa sebaiknya saya diruqyah pak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaykumsalam, diruqyah saja smg Alloh berikan jln keluar nya

      Hapus
  49. Assalamualikum pak.
    Putri sy sudah menikah dari dl sering melihat penampakan dan emosi nya sgt tinggi, apakah ini bisa di ruqyah yaa?
    Dan saya sendiri spti sering kelelahan krn susah tidur mlm apakah perlu ruqyah atau terapi yaa?
    Spti nya tempat ini terdekat dr posisi tinggl kami.
    Terimakasih

    BalasHapus
  50. Assalamualaikum, pak.. saya mau tanya, anak saya umur 8thn, konsentrasi blajarnya sama skali ga ada. Pikirannya kosong suka bengong, itu kenapa ya? Klo dinasehati melawan terus. Apakah terapi rukyah bs membantu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaykumsalam, seperti nya ada masalah psikologis, dibawa ke tempat saya nanti diruqyah sekalian konsultasi, smg Alloh sembuh kan

      Hapus
  51. Assalamualaikim ustad mhn mf mau tanya ustad anak sy usia 20tahun ahir2 ini sifatya berubah total sampai2 berucap tidak mengakui kami sbgai oranf tuanya tanpa sebab yg jelas apakah ini gagguanjin mhn penjelasanya trimakasih pak ustad wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaykumsalam, bisa gangguan jin bisa gangguan psikologis,coba ruqyah ke tempat saya pak, smg Alloh berikan jalan keluar

      Hapus
  52. Assalamualaikum pak Bowo, mau tanya apakah bisa merukiyah rumah tempat tinggal?

    BalasHapus
  53. Assalamualaikum ustad
    Saya punya anak,anak saya susah di bilangin.umurnya sudah 24 tapi ga kerja dan kuliah.klo di bilangin sma orangtuanya ga di dengerin.gimana ya ustad??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ke tempat saya,nanti konsultasi dan terapi pengobatan ruqyah. Nasehat saya itu anaknya hrs mencari teman yg sholih

      Hapus
  54. Pa saya punya 2 anak laki" jika lagi di luar rumah (Sekolah) sholat kalo lagi di rumah susah banget masalahnya ada pada rumahnya apa anak"nya ?
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya rasa ada masalah psikologis pada anak bapak,coba ke tempat saya nanti ruqyah dan konsultasi

      Hapus
  55. Bener tu pak biaya ruqyah 80rb?

    BalasHapus
  56. Ass pa ustad sya ibu ida
    Ibu saya skrg sakit bdnnya kurus dy mau minta d ruqyah
    Klo mau ibadah shalat tuh berat bgt ktanya
    Dy ngerasa ga enak aja badannya
    Kira2 knp ya pa
    Trima kasih

    BalasHapus
  57. assalammualaikum pak sy terkena gatal2 seluruh badan dah hampir setahun. kata dokter kulit gak bs diobati. pindah dokter kulit satu lagi ktnya perubahan cuaca. dokter umum dah bbrpa sy dtgi tp tak kunjung sembuh. dag nyoba berobat k pak haji dah bbrpa kali dtg jg blm sembuh. apa iya sy ada yg isengin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti nya gatal karena stres, bisa di lihat di Google tentang penyakit kulit Krn stres

      Hapus
  58. pa ke alamat ini ,kalo dari babakan madang ke arah mana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke arah pasar Cibinong,jln golf ciriung letak nya di dekat SMP negeri 1 Cibinong

      Hapus
  59. Assalamualaikum,,pa sya mw tNya sya sering curiga k suami tnpa bukti2,,sllu bgtu bahkan krna sya sering curiga alhasil rt sya sering ribut,,mhon jwaban ny pak

    BalasHapus
  60. Pak, apakah bisa juga untuk ruqyah akhwat?

    BalasHapus
  61. Assalamualaikum pa, mau tanya ini lokasinya di deket SMP PGRI 1 Cibinong bukan ya?? (Smp Vhe gho) di sblah mananya ya pa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, 80 mtr sebelum Pabrik Silikon/ PT Sinarlimamas

      Hapus
  62. Assalamu'alaikum,maaf pk bisa ruqiah gangguan jin g,mpo saya disukain jin itu,trs bsa g supaya mpo saya g kerasukan lg jin itu,trs harga utk ruqiyah brpa y...?,wassalamu'alaikum.syaiful citayam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaykumsalam,bisa insya Alloh.datang saja ke tempat saya. WA 081310107224

      Hapus
  63. Assalamu'alaikum... Pa saya knp ya,, saya seperti ada 2 orang, saya yg sifatny baik ngga tegaan, sama saya yg ga bisa nahan emosi pikiran jelek penuh dendam benci,, setiap x ada yg memancing emosi saya, saya suka meledak2 , saya ga kpingin marah,tp kaya ada yg ngedorong saya, saya sadar sama perbuatan dosa yg saya lakuin saya ngga mw nyakitin syp pun, saya jg suka menyesalinya tp knp kaya ada yg narik diri saya bwt berbuat hal2 yg sebenarny ga mw saya lakuin,, apa saya stres / kena gangguan jin ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gangguan jin bisa gangguan psikologis,di ruqyah saja

      Hapus
  64. Assalamualaikum
    pak, saya sudah 9 tahun belom punya keturunan. Setiap saya telat haid, saya sering mengigau ketawa ketawa saat tidur dan besok nya pasti saya dapat haid,saya sih ga sadar pak, tapi suami saya selalu bilang.
    Yang saya mau tanyakan apakah saya dan suami di ganggu jin dan mengakibatkan saya lama mempunyai keturunan?

    BalasHapus
  65. Assalamualaikum, pak mau tanya akhir2 ini saya suka malas beribadah dan malas untuk bekerja pun, dan suka banyak pikiran . Apakan ini hanya stress kurang istirahat atau apa? Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gangguan jin bisa gangguan pikiran,tapi kebanyakan sih krn pikiran, ke tempat saya nanti ruqyah n konsultasi,smg Alloh berikan jln keluar

      Hapus
  66. Melayani ruqyah wanita juga ustadz?

    BalasHapus
  67. Assalamualaikum bpk saya sakit stroke sudah 13thn apakah bisa di bawa untuk di ruqiyah soalnya ini stroke kedua dan dia jatuhnya pas depan kuburan bpknya sedang ziarah ke makam bapaknya

    BalasHapus
  68. Mau di ruqyah....tapi harua pakaian muslim...kaya gamis

    BalasHapus
  69. Assalualaikum pak,saya mau tanya, anak saya umur 4tahun selalu nangis setiap jam 12malam lewat dikit,sudah saya bacakan dan mintakan doa ke ustad tapi tetap saja pak,apakah anak saya memang harus di ruqyah pak? Dan apa adananti akan ada efek negatif yag akan berpengaruh ke psikologis anak saya pak? Saya masih ragu karena takut akan berpengaruh ke mental anak saya pak, mohon pencerahannya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ruqyah efeknya positif,ga ada negatifnya.kemungkinan anaknya mengalami stres, biasanya faktor orang tua terutama ibu yang stres berat.ibu & anaknya Ruqyah & konsultasi ke tempat saya

      Hapus
  70. Assalamualaikum pak. Calon isteri saya tiba2 berubah hatinya bahkan sampai sudah tidak memperdulikan perjuangan saya selama ini dan saat itu dia juga memilih pria lain yg dia blm tau sifat dan kelakauannya.Saya khawatir dia di pelet atau di guna2. Pernah saya tanya knpa tiba2 hatinya berubah dan dia juga jawab kalo dia gak tau,seperti kebingungan sendiri. Dia juga sering mengeluh sakit perut yg tidak jelas dan juga sering sakit kepala. Apa harus di Ruqyah. Mohon sarannya. Terimakasih.

    BalasHapus
  71. Buset dah... Merdu banget bacaan ruqyah nya

    BalasHapus
  72. Assalamualaikum ustadz apakah bapak saya terkena sihir atau jin karena masa mudanya sering ke orangtua pernah ada bawa jimat keris bisa kah diobati dengan ruqyah sy skrg dibatam bapak ada di gunung sindur bogor kl bisa sy akan pulang cuti buat antar bapak berobat

    BalasHapus
  73. Dibawa saja ke tempat saya nanti di Ruqyah

    BalasHapus
  74. Assalamualaikum
    Pak saya mengruqyah diri saya pak terkadang hari hari ada gejala yg aneh dalam diri saya,saya udah udah lama keseringan di ganggu di bisikan bisikan iblis

    BalasHapus
  75. Pak mau nanya , bapak masih buka ruqyah kan??? Tolong fast respon yah pak

    BalasHapus
  76. Assalam mualaikum pa....
    Saya punnya ank lelaki usia 6 th tpi dia klo udah ngadat menjerit² dan lama buat berenti ya.... Apa kah anak saya bisa di ruqiyah supaya adat ya bisa hilang

    BalasHapus
  77. Itu penyakit anak anak,memang seperti itu, tenang saja,di rumah bisa dinyalakan mp3 murotal alquran pake hp,atau dibacain alquran oleh orang tuanya,jangan lupa perhatiannya ditambah ya

    BalasHapus
  78. Assalamualaikum..pak anak saya 19 tahun .tp klo da yg dia mau emosi nya gak terkendali. Sm orng tua gak pernah bisa sopan. Apa anak saya da kemasukan roh jahat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya hrs lihat kondisinya,ke tempat saya nanti ruqyah & konsultasi

      Hapus
  79. assallammuallaikum pa ustad.
    40 hri kmrin istri sy merasakan tdk nyaman dirumah krna badan sakit2.
    jk keluar rumah tdk sakit2an.
    kmi jg sering bertengkar hal sepele.
    rumah kmi jg pernah ditaruh didepan pintu kotoran manusia.
    mohon pencerahan na
    apa ada kaitan na dgn gangguan jin

    BalasHapus
  80. Assalamualaikum...maaf pak sy ingin diruqiyah tp terbentur biaya,apakah bs dikurangi sedikit biayanya.
    maaf saat ini sy menganggur sementara sy kehilangan kepercayaan diri.
    gelisah dan klu beribadah kadang timbul rasa malas...ingin mencoba usaha jualan tp sdh nge down duluan ketika dagangan tdk laku.
    mohon pak ustadz membantu sy jika berkenan Krn sy msh punya anak kecil yg hrs sy nafkahi trm kah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaykumsalam,datang saja ke tempat saya,nanti bisa dikurangi biayanya

      Hapus
  81. Assalamualaikum, pak mau tanya orang tua saya suka terasa kepalanya sakit dan suka melihat hal2 gaib. Apakah bisa diruqyah di rumah dengan memanggil bapak, karena orang tua saya Jalan nya sudah susah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa alaykumsalam,bisa insya Alloh.Hubungi WA 081310107224

      Hapus
  82. Kalo ruqiyahnya dirumah bisa tidak pa

    BalasHapus

Ruqyah Cibinong Bogor

Jadikan Pengobatan Ruqyah sebagai solusi dari masalah anda,hindari berobat ke tempat paranormal,dukun atau orang pintar karena sangat dilara...